20 Februari 2017 22:20

PENGUMUMAN REGISTRASI ULANG DATA PENYEDIA
PENGUMUMAN REGISTRASI ULANG DATA PENYEDIA

Sehubungan dengan adanya Penonaktifan Akun Penyedia yang terdaftar di LPSE Pemerintah Kabupaten Mukomuko Tahun 2017 agar segera meregistrasi ulang data perusahaan penyedia yang telah terdaftar pada Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE), di Bagian Pengadaan Barang/Jasa atau di Gedung ULP melalui Tim LPSE dengan waktu layanan setiap hari jam kerja dari Pukul 09:00 WIB s.d. Pukul 15:00 WIB.

Untuk penyedia yang mewakili proses rigistrasi ulang data perusahaannya, agar dapat menunjukan surat kuasa/surat tugas bagi personil perusahaan yang ditunjuk sebagai admin pengelola data penyedia yang terdaftar pada sistem SPSE Layanan Pengadaan Secara Elektronik Kabupaten Mukomuko.

Adapun syarat ketentuan dalam proses registrasi ulang data Perusahaan penyedia, agar dapat membawa data dokumen sebagai berikut;

1 . Foto copy KTP direksi/direktur/pemilik perusahaan ( 1 rangkap )

2. Foto copy NPWP perusahaan ( 1 rangkap )

3. Foto copy Tanda Daftar Perusahaan (TDP) ( 1 rangkap )

4. Data akun sebagai penyedia di LPSE Kabupaten Mukomuko, dengan rincian sebagai berikut;

- User ID Penyedia

- Email aktif Penyedia

5. Kop Perusahaan 2 (dua) lembar dan Materai 6000 2(dua) buah.

6. Map plastik berlobang warna kuning 2 (dua) buah.

Demikian Pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.